Tuesday, December 18, 2018

Intim Evaluasi TKN, JK: Banten Tetap Perlu Perjuangan Keras

Jakarta - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Luar (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla (JK), menilai timnya masih perlu berjuang dan berusaha keras untuk meraih pemilih di daerah Banten. Dalam rapat evaluasi TKN, JK mengingatkan timnya untuk selalu melakukan sinkronisasi dan mobilisasi antara tim di pusat dan daerah.

"Banten sedang perlu perjuangan, usaha rusuh di Banten tentu. Tetapi kita harapkan itu hendak positif nanti pada waktunya, " kata JK sesudah memimpin rapat di kediamannya di Jalan Brawijaya Umum, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).


Dari evaluasi yang dilakukan TKN Jokowi-Ma'ruf di 2 bulan perihal kampanye, diketahui ada daerah-daerah yang telah memberikan sumbangan secara penuh, dan ada daerah yang masih perlu ditingkatkan oleh tim TKN. JK pun mengingatkan, kegiatan yang dilakukan di kawasan harus sehat dan bertempur.

"Yang mengemukakan tentang segala sesuatu yang akan dilaksanakan sama pemerintah apabila menang di masa yang akan datang. Apa yang telah dilakukan, harus sinkron secara menyeluruh, & terjadi koordinasi antara inti dan daerah, " ujarnya.


Saat ditanya soal kawasan mana yang perlu oleh karena itu perhatian khusus TKN Jokowi-Ma'ruf, JK mengatakan semua daerah pada dasarnya memerlukan perhatian khusus.

"Memang ada daerah-daerah yang pemilihnya banyak, sekoci Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, di Jawa ini tentu berbeda secara daerah lain. Tapi yang terpenting di Sulsel sudah terjadi perbaikan, di Sumatera Utara, di Jambi, Riau, semua baik, " tuturnya.

0 comments

Post a Comment